Sang Tukang Kecap

Kecapkoe

Kecap

Dia menganggap dirinya seperti tukang kecap. Sedang berusaha menjadi tukang kecap yang baik. Tiap hari selalu mencoba inovasi, meramu berbagai komposisi untuk menghasilkan kecap yang pas disemua penikmatnya. Tiada hari tanpa ‘kecapannya’ . Dia kadang harus begadang, untuk mendapatkan komposisi yang pas, karena dia sadar untuk mempertahankan rasa membutuhkan sebuah usaha yang keras.

Dia sangat terbuka, serta terkesan bebas, tanpa canggung dengan para penikmat kecapnya. Hal itu dia lakukan karena memang begitu seharusnya. Dia berusaha agar rasa kecapnya bisa dinikmati secara utuh dan bisa melakukan inovasi menciptakan rasa kecap baru yang sesuai jaman. Dia sangat menyadari bahwa tidak semua bisa menikmati dengan mudah, tapi sebuah dorongan tanpa henti dan berharap semuanya menerima. Era internet mengubah perilaku dalam berkomunikasi dan penyajian, hal ini disadari betul sang penjual kecap. Berangkat dari keinginan itu, mulailah dia memasarkan daganganya ke ranah online, agar semua orang bisa menikmati racikan mautnya.

Dia merasa harus terus berinovasi untuk menemukan formula yang pas dan yang terpenting dapat memberikan inspirasi ke semua penikmatnya. Siapa mau pesan….?

Untuk semua penikmat kecap……!


view 1350 times.

31 comments

  1. wah saya penikmat kecap nih
    .-= budies´s last blog ..DVB Kanibal =-.

    Reply
  2. mantap

    Reply
  3. kirain saya dapet pertamaxx…taunya kedua.. :D
    saya selalu haus inspiratif pada situkang kecap…menurut saya tukang ini paling enjoy saat ngecap,paling mudah dinikmati dan diresapi saat dagang kecap…poko’e wes topcerlah tukang kecap yang ini..

    salam KBM
    .-= andipeace´s last blog ..Tips Agar Blog Ramai Komentar Pengunjung =-.

    Reply
  4. saya mau pesan kecaap heheee…
    ehh.. maksudnya sarapan pagi.. menunya apa yaa =)
    .-= elmoudy´s last blog ..Ainun Habibie =-.

    Reply
  5. sejauh ini, kecap racikan bapak masih the best lah…. mak nyoos gituu…. :D

    Reply
  6. kecap selalu tersedia di rumah saya.. spertinya menjadi ‘saus’ wajib bagi rumah-rumah yang lain juga ya.. hehe

    Reply
  7. hadir lagi minta absen :D
    dari evaluasi geng rusuh…penegn sekali seperti mereka yang sikap dan sifatnya menonjolmpositif :D tapi sadar diri,inilah andipeace,bukan mereka..setidaknya bisa membuat puas penikmat kecap,merupakan keberhasilan dan kepuasan tersendiri..
    semangat untuk negcap dan memotivasi para penikmat kecap.. :D

    salam manis karena diguyur kecap :D pissss pak’e
    .-= andipeace´s last blog ..Cara Membuat Background Pada Out Put Folder =-.

    Reply
  8. Tidak terlalu sering makan menggunakan kecap.
    .-= Zaiful Anwar´s last blog ..Cara Membuat Themes WordPress Bagian 5 =-.

    Reply
  9. Wah..sayapun kalo makan sate kudu pake kecap nih

    Reply
  10. Kecapnya sudah mantap bang….trims kirimannya, salam kenal
    .-= budiarnaya´s last blog ..Cinta dan Kekuatannya =-.

    Reply
  11. Merk kecapnya apa mas? Soalnya saya sekeluarga penggemar kecap nih..
    .-= tukangpoto´s last blog ..Berapa shutter count kamera kita? =-.

    Reply
  12. Saya juga penggemar kecap mas he..he..terimakasih inspirasinya..ya, kita memang harus inovatif dalam memproduksi, mengemas dan memasarkan kecap.

    Reply
  13. Kecap manis dan kecap asin Mas ? kalau boleh tahu merknya apa ya ? biar bisa pesan.
    Inovasi dan kretifitas dari seorang tukang kecap memberikan inspirasi kepada admin blog agar selalu mau belajar ya ?

    Reply
  14. kunjungan perdana di sini
    main balik ya

    Reply
  15. Ini… kecap dalam arti sesungguhnya? :D :D
    .-= Asop´s last blog ..Slow But(t) Sure =-.

    Reply
  16. kecap… kecap… kecap….
    hhehee,,, sekarang mah saya jarang makan dengan kecap :-)
    .-= dhedhi´s last blog ..Pujian dan Kritik =-.

    Reply
  17. aq juga suka kecap nie…
    .-= novi´s last blog ..Thanks, Rose … =-.

    Reply
  18. kecap, campur sedikit petis, trus buat cocolan tahu yang masih panas…

    enaknya……. :)
    .-= pelintas batas´s last blog ..Kecelakaan Kerja =-.

    Reply
  19. rasanya selalau ada yan gkurang kalo makan tanpa kecap…, apa lagi ditempatku ini
    .-= alief´s last blog ..Free Download: Time Freez, another Deep Freez Solution =-.

    Reply
  20. Memang, dijaman sekarang ini harus kreatif dalam memasarkan sesuatu. Seperti si tukang kecap yang berencana memasarkan produknya secara online. Saya sangat mendukung dan semoga berhasil usahanya

    Reply
  21. wahh…
    klo saya lebih sering makan dengan sambaL..
    hehhehee
    .-= Irfan´s last blog ..5 langkah situs baru anda terindex dalam 24 jam =-.

    Reply
  22. saya sebagai tukang kecap masih sangat jauh dari seperti apa yang dipaparkan disini

    Reply
  23. aku suka kecap bangau
    hehhehe
    boleh nyebut produk ga sich :D

    Reply
  24. hmmm
    kecap apa yang paling enak
    hayoooo :D

    Reply
  25. wah.. kecap mah saah satu alternatifku kalau lagi gak ada variasi makanan lain..
    hebat tu orang… update trus… buktinya sampai ngejula via OnLine…
    salut…
    kalau mau ngasih kecap promonya, aku mau.. hehehehehehe…
    salam kenal…

    Reply
  26. wah nasi anget pake kecappun akan terasa nikmat. aku suka kecap…khas banget rasanya sama lidah kita orang indonesia.
    .-= tary sonora´s last blog ..Mirror =-.

    Reply
  27. mmhh…nasi goreng yang paling banyak menggunakan kecap…hihi…

    Reply
  28. Sering terdengar di sebut namamu “Salam kenal dulu Mas” dikunjungan perdanaku ini takut disebut nggak behave. Yang sering terdengar tidak ada kecap nomor dua yang ada KECAP NOMOR SATU, memang untuk mempertahankan kecap yang sudah nomor satu perlu pengorbanan dari segi waktu tenaga dan pikiran bahkan ini tidak bisa ditinggalkan materi… semua bahan di ramu jadi satu dan semoga hasilnya selalu menjadi no.1 dan dapat berguna paling tidak buat diri sendiri dan orang-orang yang dicintai.
    .-= Brother´s last blog ..NegeriAds.com Solusi Berpromosi =-.

    Reply
  29. hehe..mudah-mudahan ga bosen ngajar kita-kita Pa’e :mrgreen:
    .-= Hariez´s last blog ..Review MLT 2010 =-.

    Reply

Have your say

%d bloggers like this: